Jumat, 11 November 2011 | By: Isca Amanda

Laptop Jadi Handphone

Jum'at, 11 November 2011. Bukan hanya laptop dan tablet saja yang tersedia di Lamcomtech 2011. Axioo dan Zyrex belum merasa cukup dengan mengeluarkan produk 'semi PC' seperti tablet. Kini kedua vendor Indonesia ini meluncurkan handphone nya dengan merek yang sama. 


(klik gambar untuk memperbesar)






Seperti apakah telepon genggam keluaran Indonesia ini ? 


Untuk mengetahui selengkapnya klik "Baca selengkapnya" 





Zyrex meluncurkan handphone qwerty terjangkau dengan fitur lengkap. HP bisa juga disebut sebagai hape "murah meriah" telah terdapat fitur internet, social networking, analog tv, dan dual sim on. Walaupun target penjualan hp ini adalah kalangan masyarakat menengah, HP ini cukup memuaskan dengan fitur musik yang bagus dan flashlight. Slim Mobile Phone YF 181 dan DB 161 ini berharga 299rb-329rb saja di gerai Zyrex di Pameran lamcomtech lt. 2




Sedangkan untuk Axioo, dengan menanamkan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) dan touchscreen fiture membuat Vigo menjadi ponsel pintar kalangan menengah keatas. Dilengkapi juga dengan GPS, 5.0 MP camera, memori sampai dengan 32 GB dan 3G connectivity. Desain Vigo juga unik dan dinamis dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Untuk Axioo Vigo putih memiliki kelebihan dengan memiliki dual sim on. 





0 komentar:

Posting Komentar

back to top