Jumat, 11 November 2011 | By: Isca Amanda

Tablet PC Membanjiri Lamcomtech 2011

Jum'at, 11 November 2011. Musim tablet kini tengah merambah di pasar Indonesia maupun Internasional. Tablet PC merupakan laptop atau komputer yang berbentuk seperti buku dengan fitur Touchscreen. Sebenarnya tablet sudah pernah muncul di era 2000an oleh Microsoft namun baru - baru ini Steve Jobs, selaku pendiri Apple 'membangunkan' era Tablet PC dengan iPadnya. 


Sekarang, tablet di Indonesia bukanlah barang asing lagi. Mulai dari keluaran Apple sampai pambrikan Cina. dari sistem operasi Android, Blackberry OS, dan iOS. Tabletpun dapat dengan mudah didapatkan dimana saja. Pada Pameran Lamcomtech 2011 kali ini, banyak sekali jenis tablet yang ditawarkan. 


Mau tau ? 


Klik "baca selengkapnya" untuk melanjutkan



1. Asus Eee Pad Transformer


   Tablet satu ini berbasis Android Honeycomb 3.1. Pertama di dunia dengan Docking multifungsi yang bisa dilipat, polaris office, 16 jam masa pakai baterai. Grafis yang menawan dengan NVIDIA Tegra 2, layar 10.1" LED, 1.2 MP kamera depan 5 MP kamera depan, 16 G / 32 G, garansi 1 tahun.






   Tablet keluaran Asus dengan berat 680 gram dan 12.98 mm ini bisa didapatkan dengan harga berkisar antara 4 Jutaan - 5 jutaan di gerai Asus di Lamcomtech dengan harga spesial. 


2. MSI Windpad


  Dengan memakai sistem operasi Windows 7, msi mengeluarkan MSI windpad dengan RAM 2GB , 32 GB SSD, USB port, SD card reader, 900 gram, dual camera, dan 10" LCD. Tablet ini sudah dilengkapi dengan flash multimedia player. Windpad bisa didapatkan di stan msi. 








3. Samsung Galaxy Tab


  Samsung Galaxy Tab yng merupakan #1 Android Tablet in Indonesia ini juga tersedia di Pameran Lamcomtech 2011. Desain tablet dengan layar 8.9" ini merupakan tablet tertipis dengan berat 453 gram dan berat 8.6 mm. Dilengkapi pula dengan Polaris Office dan dual camera juga HD video playback. Kecepatan akses internetnya pun tidak perlu diragukan lagi, HSPA +21 dan EDGE/GPRS 3G dan menggunakan operating system Honeycomb 3.1. tablet ini dibanderol sekitar Rp 4.299.000 untuk kapasitas 16 GB






4. Acer ICONIA TAB 


   Inilah andalan Acer. Tak mau kalah dengan vendor lain, acer meluncurkan Iconia beberapa bulan yang lalu. Dengan sistem operasi android yang terbaru, yaitu Honeycomb 3.2 iconia memasang graphic card NVIDIA Tegra dual core dan layar 10.1" dan casing alumunium yang keren. tidak hanya jago dibidang konektivitas, dengan graphic card tersebut Iconia merupakan pilihan yang tepat untuk anda penggemar game, Acer menyempurnakan iconia dengan 3 Games orisinal gratis yaitu NFS, Let's Golf, dan Hero of Sparta. Bila tidak puas menimati game anda di layar Iconia, maka anda dapat meng-output layar ke televisi. 






Untuk Iconia berkapasitas 16 GB + 4 GB , anda bisa mendapatkan si tangguh ini dengan harga Rp. 4.990.000,- dan 32 GB + 4 GB Rp 5.790.000. Untuk pembelian selama pameran, anda bisa mendapatkan bonus soft case gratis (Harga normal Rp. 450.000,- ) dan 3 bulan paket XL unlimited serta MSD 4 GB di stan Multicom. 


Adalagi nih beberapa tab yang ada di Pameran : 


One Pad Zyrex

Pixcom Androtab
Nah, tunggu apa lagi? Kunjungilah pameran Lamcomtech 2011! Dapatkan harga spesial dan bonus - bonus yang hanya akan anda dapatkan di pameran !


0 komentar:

Posting Komentar

back to top