Rabu, 09 November 2011 | By: Isca Amanda

Pembukaan LAMCOMTECH 2011



Rabu, 9 November 2011. Event pameran IT : Lamcomtech 2011 yang diselenggarakan oleh APKOMINDO (Asosiasi Pengusaha Komputer  Indonesia) DPD. Provinsi Lampung pada pukul 3.30 WIB secara resmi dibuka. Acara pembukaan diawali dengan laporan Ketua Panitia Penyelenggara.Terdapat 36 stan yang ikut berpartisipasi termasuk 7 stan anggota. Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, animo masyarakat Bandar Lampung terhadap pameran Lamcomtech ini lumayan besar. Terbukti dengan ramainya suasana di areal pameran. 



Laporan Ketua Penyelenggara


Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan ketua APKOMINDO DPD Lampung, bapak Ir. Djojo Herwanta. Pak Djojo mengungkapkan bahwa dengan diadakannya pameran ini, maka diharapkan agar masyarakat lebih mengenal teknologi dan mendapatkan teknologi dengan mudah dan terjangkau. "Dengan menguasai teknologi, maka kita bisa menguasai dunia," kira kira begitu ujar beliau.


Untuk melanjutkan, klik "Baca Selengkapnya"



 Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh bapak Wakil Walikota Bandar Lampung, bapak Thobroni Harun yang ikut memberikan sambutan hangat. Bapak Thobroni sekaligus membunyikan sirine tanda resminya Pameran Lamcomtech Tahun 2011 dibuka, suasana menjadi riuh gempita. Acara pembukaan pun kemudian ditutup dengan penyerahan cinderamata secara simbolis dari Bapak Djojo Herwanta kepada bapak Thobroni Harun.



Sambutan Bapak Thobroni Harun


Penyerahan Cinderamata


Pameran kembali berlanjut dan Bapak Thobroni di iringi oleh panitia berkeliling disekitar kompleks pameran Lamcomtech 2011. Bapak Wakil Wali Kota memberikan tanggapan positif dengan diadakannya pameran ini. Semoga tahun depan Lamcomtech akan tetap diadakan. Untuk mengenal APKOMINDO dan lamcomtech 2011 lebih dekat, klik ini

0 komentar:

Posting Komentar

back to top